Wednesday 24 December 2008

My worst Christmas ever

Gue menghindar.. pengen banget menghindar dari kenyataan..
pengen banget keajaiban terjadi..
penyesalan terbesar gue..
ketakutan yg menghantui gue..
semua itu disini..
canda tawa berdiri di belakang gue..
Penyesalan duduk di samping gue
kesedihan memeluk gue..
di depan gue ad sebuah jurang yg ngga bisa gue sebrangi..
tp namanya penyesalan.. klo gue ngomongin skr.. itu ngga akan merubah apapun..
Tapi, gue juga ngga tw gimana hadapinnya..
gw down bgt..
malu jg..
pusing kepala gue..
knp?
nilai ujian akhir gue jelek..
hrs ngmng ap sm nyokap gue?
salah gue emg..
gue tw..
salah gue..
ngga belajar bener"..
semua salah gue..
bunuh aja gue!! bunuh!!
gue ngga tw lg hrs ngmng ap..
duid yg kbuank..
semua hal" yg terjadi..
klo gue blg gue mw di indo aj.. 
gue ngga tw mrk bkal ngmng ap..
ngga tw..
1 hal yg gue tw mrk akan blg..
knp ngga belajar bener"?
emg ke sana buat maen"?
gue tw.. gue ud taw gue ngga bsa sendiri..
gue ngga ngerti..
gue bgung..
gue jg yakin yg baca ini bgung..
krna gue jg..
terpukul bgt..
bukan tkut ngga dapet kuliah..
well thats one thing..
tpi.. yg plg penting..
perasaan bnyok gue..
yg gue br sadar klo pengaruh mrk lebih besar dari apapun d dunia ini..
rasanya yang laen ngga penting..
asal gue bs liat mrk bahagia..
gpp gue terpuruk.. asal mrk bahagia..
gue pgn org" yg gue cintai bhagia.. temen"gue.. semuanya..
well.. some of them are happy..
gampang buat tmn kita seneng..
yg susah..
buat org twa qt bhagia..
krna.. mrk cm bahagia klo kita bahagia..
sdgkan gue... ngga bs ngewujudkan itu..

gue bnr" ngga tw hrs gmn..

please somebody.. if u hate me.. PLEASE DO KILL ME!!
u wont regret it.. 
gue ngga akan dendam apa" sm u..

This just.. my worst Christmas ever..

Keiin

3 comments:

Unknown said...

sabar yah...
well, stiap orang pasti bakal ngrasain that feeling one day... skarang trgantung gimana kita ngeliatnya...
just see it in positive way... ^^

well, merry christmas... ^^

keiiin said...

Ia.. thank u..
merry Christmas jg.. klo ngerayain.. x)

teph said...

dude~
its ok~
my o level sucked badly ~.~
just move on and do better next time~
okie?
jgn down2 jgn sedi2..
move on~ move on~
maap telat~ XD